Susunan Timnas Korsel U-19 vs Indonesia U-19: Turunkan yang Terbaik!

Sabtu, 4 November 2017 12:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi memukau Egy Maulana Vikri saat mencetak gol kedua ke gawang Kamboja U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi memukau Egy Maulana Vikri saat mencetak gol kedua ke gawang Kamboja U-19.

Timnas Indonesia U-19 akan melawan tim tangguh sekaligus tuan rumah kualifikasi Piala Asia U-19 Grup F, Korea Selatan. Keduanya akan bermain di Paju Public Stadium pada pukul 13.00 WIB.

Jelang laga tersebut, sang pelatih kepala Indra Sjafri menurunkan para pemain terbaiknya untuk menjajal kemampuan Korsel U-19, yang telah memiliki banyak pengalaman lebih di pentas internasional.

Dengan menggunakan formasi 4-1-3-1-1, Indra Sjafri menurunkan pemain andalannya, Egy Maulanan Vikri, untuk menyokong Hanis Saghara yang diplot sebagai ujung tombak Skuat Garuda Nusantara.

Egy nantinya akan dibantu oleh Muhammad Iqbal dan Saddil Ramdani dari sisi sayap, yang mana nantinya akan dibantu oleh Syahrian Abimanyu dari lini tengah. Sementara Muhamad Luthfi akan menjadi jangkar di lini tengah.

Kiper Muchamad Aqil dipercaya sebagai palang terakhir Skuat Garuda Nusantara. Dirinya akan ditemani oleh Nurhidayat dan sang kapten, Rachmat Irianto yang menjadi bek tengah. Sementara Samuel Christianson dan Rifad Marasabessy akan menemani mereka dari lini sayap.

Sementara berikut adalah susunan pemain Korea Selatan U-19

846