Liga Primer Inggris

Diundang Suporter, Mou: Buang-buang Waktu!

Minggu, 5 November 2017 04:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Jose Mourinho saat masih menjadi pelatih Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho saat masih menjadi pelatih Chelsea.

Kelompok yang menamakan dirinya sebagai Manchester United Supporters Trust (MUST) sebelumnya mengundang Jose Mourinho untuk duduk bersama membicarakan penyataan sang pelatih beberapa waktu lalu.

Namun manajer Manchester United itu dengan mentah-mentah menolak undangan yang diajukan oleh MUST untuk mendiskusikan pernyataannya. Ia merasa tidak begitu penting untuk membicarakan hal terebut, karena ada pekerjaan yang lebih pokok.

"Saya harap Anda menikmati permainan ini lebih dari yang Anda lakukan saat menonton laga melawan Tottenham lalu," jelas Mou seperti dikutip dari sportsmole.

"Saya tidak dapat memenuhi seperempat penggemar dari planet ini, saya kira seperempat dari planet ini adalah suporter Manchester United, saya tidak dapat menemui mereka," tutur Mou kepada wartawan.

© INDOSPORT
Manchester United vs Benfica. Copyright: INDOSPORTManchester United vs Benfica.

Pasca pertandingan sebelumnya Mourinho mempertanyakan sikap fans yang terus menerus mencemooh Lukaku di setiap pertandingan. Bahkan Mou mempertanyakan suporter United yang tidak mendukung penuh klub.

Menanggapi perilaku Jose Mourinho belakangan ini, ia mengeluarkan sebuah pernyataan yang menilai kalau ada perbedaan pandangan antara para pendukung mengenai bagaimana menafsirkan komentar sang juru taktik.

© INDOSPORT
Pelatih Man United, Jose Mourinho memberikan arahan kepada tim besutannya saat sedang water break. Copyright: INDOSPORTPelatih Man United, Jose Mourinho memberikan arahan kepada tim besutannya saat sedang water break.

Sebelumnnya Manchester United berhasil mengalahkan Benfica dengan skor 2-0 di Liga Champions, Rabu (01/11/17) lalu. Kemenangan itu mengantarkan The Red Devil melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Selanjutnya Jose Mourinho akan kembali ke markas mantan klubnya Chelsea sebagai rival, Minggu (05/11/17) malam. Man United sendiri saat ini berada di urutan kedua Liga Primer Inggris dengan raihan 23 poin.