Liga Primer Inggris

Mantan Pemain Arsenal Rengek-rengek Minta Kontrak Baru

Minggu, 5 November 2017 03:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© talksport.com
Cesc Fabregas tengah mengeksekusi bola saat di Arsenal. Copyright: © talksport.com
Cesc Fabregas tengah mengeksekusi bola saat di Arsenal.

Jelang bentrok melawan Manchester United akhir pekan ini, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dengan terang-terangan mengonfirmasi bahwa ia ingin berada di Stamford Bridge untuk waktu yang sangat lama. 

The Blues sendiri memiliki kebijakan tentang perpanjangan kontrak terhadap pemain yang usianya berada di atas 30 tahun. Biasanya kontrak yang diberikan ke pemain yang bersangkutan hanya satu tahun saja.

Namun Fabregas menegaskan kalau dirinya masih merasa muda untuk bersaing dengan para pemain lainnya. Oleh sebab itu ia menginginkan untuk ada pembahasan kontrak baru.

© Darren Walsh/GettyImages
Cesc Fabregas (paling kiri) saat latihan bersama rekan setimnya, Chelsea. Copyright: Darren Walsh/GettyImagesCesc Fabregas (paling kiri) saat latihan bersama rekan setimnya, Chelsea.

"Apakah saya ingin memperbarui (kontrak)? Ya, karena ini adalah klub yang selalu memperlakukan saya dengan baik, saya percaya para penggemar memiliki banyak rasa hormat untuk saya dan saya sangat menghormati mereka. Saya telah memberikan segalanya untuk klub dalam tiga setengah tahun terakhir," katanya kepada Standard Sport.

"Saya tahu bahwa orang panik setelah pemain mencapai usia 30 dan hal-hal seperti itu, tapi saya tidak percaya akan hal ini. Saya merasa sehat, saya merasa muda dalam pikiran saya. Saya berlatih setiap hari sekeras mungkin," imbuh Fabregas.

"Ini adalah klub yang fantastis untuk saya dan saya memiliki waktu yang hebat di sini. Mudah-mudahan kontrak lain akan terjadi. Waktu akan mengatakan," kukuh pemain yang pernah berseragam Arsenal itu.

 

What a way to celebrate my 100th Premier League appearance for @chelseafc 🙏🏻🏆🥇👌🏻

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

Fabregas sendiri bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 usai tidak betah bersama Barcelona. Ia juga memiliki kontrak dengan The Blues hingga 30 Juni 2019 mendatang.

11