Ronaldo Sebut Morata Jadi Biang Keladi Terpuruknya Real Madrid

Minggu, 5 November 2017 12:03 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo menyebut jika kehilangan Morata secara tak langsung membuat penampilan Real Madrid merosot saat ini. Hengkangnya striker Spanyol itu ke Chelsea membuat Los Blancos melemah dan kini terpuruk setelah terakhir dikalahkan Tottenham Hotspurs 3-1 di Liga Champions.

Menandatangani kontrak bersama Chelsea sejak Juli 2017 silam, Morata kini justru gemilang. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi sosok pengganti sempurna di lini depan The Blues usai ditinggalkan Diego Costa ke Atletico Madrid.

© INDOSPORT
Pemain anyar Chelsea, Alvaro Morata. Copyright: INDOSPORTPemain anyar Chelsea, Alvaro Morata.

“Kehadiran Pepe, Morata dan James Rodriguez membuat kami lebih kuat, sementara sekarang tim  kami didominasi pemain muda,” ujar Ronaldo seperti dilansir dari laman Metro.

"Kami juga tampil tanpa [Dani] Carvajal dan [Gareth] Bale. Ini bukan skuad yang buruk, tapi kurang pengalaman dan itu sangat penting , meski tidak bisa dijadikan alasan,” tambahnya.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Di sisi lain, Morata akan kembali memperkuat Chelsea di laga menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (05/11/17). Senasib dengan Madrid, armada London Biru juga baru menelan kekalahan atas AS Roma 0-3 di Liga Champions.

Chelsea kini bertengger di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris dan berselisih 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

3.3K