Liga 1

Bek Tangguh Madura United Buka Peluang Gabung Persib

Selasa, 7 November 2017 19:43 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian/INDOSPORT
Bek andalan Madura United, Fabiano Beltrame. Copyright: © Ian/INDOSPORT
Bek andalan Madura United, Fabiano Beltrame.

Ketertarikan Persib Bandung terhadap bek yang juga kapten Madura United, Fabiano da Rosa Beltrame, tidak bertepuk sebelah tangan. Mantan bek Persela itu dengan gamblang buka-bukaan soal klub barunya di musim 2018 nanti.

“Ada dua klub besar yang sering menghubungi saya dan meminta bergabung. Dua klub besar itu ada di Indonesia barat semua dan salah satunya paling serius," ungkap Fabiano dilansir dari Topskor

"Okelah kalau Anda mendesak, Persib Bandung yang sudah sejak empat tahun lalu meminta saya gabung dan sampai sekarang masih menghubungi saya. Soal apakah tetap di Madura United, itu nanti terserah manajemen tim setelah kompetisi selesai. Persib tim besar dan bagus, juga apakah saya akan ke sana, ya lihat saja nanti, kalau oke kenapa tidak,” pungkasnya.

© INDOSPORT/Taufik Hidayat
Usaha Fabiano Beltrame saat menghadang pemain Semen Padang/ Copyright: INDOSPORT/Taufik HidayatUsaha Fabiano Beltrame saat menghadang pemain Semen Padang/

Penampilan Fabiano bersama Madura United pada Liga 1 musim ini sangat impresif. Sejauh ini, Fabiano sudah mencatatkan 38 pertandingan dengan torehan tiga gol di Liga 1. 

Persib juga membutuhkan bek tangguh baru dalam mengarungi kompetisi musim depan. Vladimir Vujovic mulai melambat dan jadi lubang di pertahanan, Fabiano Beltrame bisa menjadi solusi. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPara pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi.

Persib Bandung sendiri memang tengah gencar mempersiapkan skuat mereka jelang musim baru. Manajemen Persib sudah berencana segera merancang kerangka tim sebagai persiapan musim depan.

Salah satunya adalah mengincar pemain anyar. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain incaran untuk didatangkan Persib. Diharapkan, kedatangan pemain-pemain tersebut bisa meningkatkan prestasi Maung Bandung pada musim depan. 

670