Kontra Borneo, Gelandang Persib Ini Berjanji Bermain Lepas

Selasa, 7 November 2017 04:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: © pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola siap menampilkan permainan terbaiknya jika diturunkan pada pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (08/11/17).

Menurut Zola menjelang pertandingan tersebut, tidak ada persiapan khusus, karena menurutnya laga tandang menghadapi tim berjuluk Pesut Etam sama dengan lainnya di Liga 1. Namun, ia akan berusaha maksimal untuk mempersembahkan yang terbaik.

"Persiapan Zola biasa saja, sebagai pemain Zola ingin menunjukan saja, kalau Zola bisa berkonstribuski kepada tim," kata Zola sebelum berangat ke Bontang.

Tensi pertandingan menghadapi Borneo FC selalu berlangsung tinggi bahkan cenderung keras, namun hal itu bukan masalah bagi Zola. Pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini tak merasa gentar untuk berhadapan dengan tim Pesut Etam.

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Gian Zola Nasrullah Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportGian Zola Nasrullah.

"Zola gak ada beban, enjoy saja, karena kalau ada beban nanti berpengaruh dan main juga jadi gak bagus. Mudah-mudahan kita semua bisa fokus kepada permainan sendiri, jangan sampai terprovokasi," jelasnya.

Pada putaran pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, skuat Maung Bandung harus puas berbagi angka setelah Borneo bisa menahan imbang dengan skor 2-2.

Satu dari dua gol Persib pada pertandingan kandang tersebut dicetak oleh Zola pada menit 22, sedangkan gol lainnya diciptakan oleh Vladimir Vujovic.

140