Liga 1

Ricuh, Kaca Mobil Suporter PSM Makassar Pecah

Selasa, 7 November 2017 16:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Galih Prasetyo
© @Baliunitedfc
Suasana di Stadion Andi Mattalatta pasca laga PSM Makassar vs Bali United Copyright: © @Baliunitedfc
Suasana di Stadion Andi Mattalatta pasca laga PSM Makassar vs Bali United

Imbasnya kendaraan roda empat milik salah seorang suporter PSM Makassar tipe sedan mini berwarna merah menjadi sasaran amukan massa.

Lebih lanjut, Anugerah Adhyatma (23) pemilik kendaraan tersebut tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Sebab, menurut alumni SMK 5 Makassar itu, ia tak melakukan kesalahan apa pun. 

© Istimewa
Kaca belakang Mobil Suporter PSM Pecah usai laga PSM vs Bali United Copyright: IstimewaKaca belakang Mobil Suporter PSM Pecah usai laga PSM vs Bali United

"Jelas kecewalah. Selain karena PSM Kalah, kaca mobilku juga pecah, " ujarnya saat dihubungi Indosport.

"Padahal sama-sama kecewa dan sama-sama Suporter PSM tapi kenapa mobil pi na rusak," tambahnya.

Saat ditanya mengenai siapa atau kelompok mana yang melakukan pengrusakan. Adhyatma mengaku belum tahu pasti akan tetapi Ia mendapat informasi bahwa terjadi tawuran antar suporter PSM Makassar di sekitar tempatnya memarkir kendaraan.  

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan kalau korban pengrusakan kendaraan bukan hanya dirinya. Tetapi ada beberapa kendaraan lain yang berada di sekitar lokasi tawuran. Karena itu, Ia berharap agar kejadi serupa tak terjadi lagi.

"Saya tidak tau kelompok yang mana, yah, saya juga tidak tahu pastinya. Yah, mau bagaimana lagi, semoga kejadian seperti tidak terjadi lagi." ujarnya.

© Istimewa
Ricuh pasca laga, Mobil Suporter PSM jadi Korban Copyright: IstimewaRicuh pasca laga, Mobil Suporter PSM jadi Korban

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan kekalahan tuan rumah berkat Gol semata wayang Stefano Lilipaly di penghujung babak kedua. Akibat kekalahan ini PSM Makassar hampir bisa dipastikan gagal untuk meraih gelar juara Gojek Traveloka Liga 1  Go-Jek Traveloka Indonesia musim ini. 

212