Diam-diam Dua Penyanyi Cantik Ini Ternyata Fans Timnas U-19 Loh

Selasa, 7 November 2017 08:05 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Tidak ada sukses yang diraih dengan mudah. Begitu pula seorang selebriti menjalani rutinitas dalam meraih kesuksesan. Menghadapi jadwal yang padat, aktif di media sosial, dan sederet rutinitas lainnya, menjadi ‘makanan’ sehari-hari selebriti, seperti grup vokal Mahadewi.

Namun, siapa sangka meski dihadapkan kepada jadwal yang padat, grup vokal yang terdiri dari Bilanova dan Diaz itu sering menyempatkan waktu untuk menyaksikan aksi Timnas Indonesia.

Grup vokal yang berdiri lewat ajang pencarian bakat besutan Ahmad Dhani itu, mengaku hanya menonton bola apabila yang bertanding ialah anak asuh Indra Sjafri.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPemain Timnas U-19 berselebrasi.

"Sepakbola suka nonton, tapi kalau Timnas (U-19) yang main," ungkap penyanyi bernama lengkap Putri Bilanova Nurya Mahesa, saat ditemui INDOSPORT usai mengisi acara Malam Apresiasi Anugerah Lembaga Sensor Film 2017, Senin (06/11/17), di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Aksi Egy Maulana Vikri cs saat taklukan Timor Leste dengan skor 5-0 menjadi pertandingan terakhir yang ditonton Bila, sapaan Bilanova, di tahun ini.

"Terakhir itu aku nonton Indonesia U-19 vs Timor Leste yang 5-1, luarbiasa banget," cerita Bila.

Euforia Timnas U-19 rupanya juga jadi perhatian grup vokal yang berdiri sejak 2016 itu. Menonton bersama keluarga di rumah atau ketika nongkrong bareng teman merupakan cara yang biasa Mahadewi lakukan untuk dapat menyaksikan sepakbola Indonesia.

"Aku (nonton bola) sama bapak atau kakak kalau di rumah," ungkap Bila.

"Kalau lagi nongkrong juga, biasanya kita nobar," tambah Diaz.

© Twitter
Anggota duo Mahadewi, Putri Bilanova Nurya Mahesa. Copyright: TwitterAnggota duo Mahadewi, Putri Bilanova Nurya Mahesa.

Meski begitu, baik Bila ataupun Diaz tidak benar-benar mengikuti perkembangan pemain atau tahu berita Timnas ketika di luar lapangan. Bila dan Diaz hanya berusaha untuk terus mendukung dengan menyempatkan diri menonton pejuang-pejuang sepakbola Tanah Air. 

"Aku selalu support dong, saat (Timnas) menang senang, saat belum mencapai kemenangan tetap positif karena yang selanjutnya harus menang," ujar Bila.

Di antara kedua vokalis Mahadewi, Bila memang yang lebih tahu soal sepakbola daripada Diaz. Untuk soal karier dalam bernyanyi, saat ini Mahadewi masih disibukkan manggung off-air.

110