Di Tengah Konflik Liga 1, Persija Tunjukkan Aksi Kekeluargaan

Rabu, 8 November 2017 19:12 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta.

Di saat persepakbolaan nasional tengah ramai dengan pemberitaan mengenai keputusan kontroversial Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Persija Jakarta memperlihatkan bentuk kekeluargaan antara tim dengan pendukung setianya, Jakmania.

Lewat akun Instagram resmi, @persijajkt, klub ibu kota itu mengunggah sebuah foto terkait lomba yang diadakan manajemen Persija untuk suporter setianya itu. Manajemen Macan Kemayoran mengajak para Jakmania untuk membuat desain spanduk menarik untuk tim kebanggaan ibu kota.

 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Pada caption foto disebutkan dengan jelas mengenai syarat apa saja yang wajib dipatuhi oleh para Jakmania. Ada pun hadiah berupa uang mencapai puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada sang pemenang.

Sepertinya, lomba yang diadakan oleh pihak tim itu bertujuan untuk semakin mendekatkan hubungan klub dengan para suporter setianya sebelum Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia berakhir, yang mana menyisakan pekan terakhir.

Selain itu, pemenang dari lomba itu juga dikatakan akan ditampilkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat Persija melawan Bhayangkara FC di pekan ke-34, Jumat (10/11/17).

455