Tanggal Pernikahan Anak Jokowi Juga Jadi Hari Spesial Pemain Persija

Rabu, 8 November 2017 15:49 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Jika hari ini seluruh masyarakat tengah berbahagia melihat pernikahan anak Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, tanggal 8 November 2017 ini juga menjadi hari bahagia tersendiri bagi pemain Persija Jakarta.

Pasalnya, pada hari ini, anak dari Ramdani Lestaluhu sedang berulang tahun yang kedua. Lewat akun Instagram miliknya, @ramdanilestaluhu, pria berusia 26 tahun tersebut mengunggah beberapa foto dan juga video.

 

A post shared by Rizki Ramdani L (@ramdanilestaluhu) on

Tampak Ramdani beserta istri, Reta Irma Novianti dan juga sang buah hati, Rafaizan Rafif Lestaluhu mengenakan pakaian yang sama, yaitu kaus polo berwarna biru keunguan. Ada pun balon berangka dua yang ditempelkan di dinding, beserta balon huruf bertuliskan nama Rafa.

Selain itu, Reta juga memegang kue berbentuk beruang berwarna cokelat lengkap dengan lilin berangka dua. Dalam video, terlihat bagaimana suasana bahagia yang sedang dirasakan keluarga kecil itu.

 

A post shared by Rizki Ramdani L (@ramdanilestaluhu) on

"Semoga panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah jagoan papa sama mama. Jadi anak yang sholeh dan berguna bagi agamamu kelak. Amin," bunyi caption yang merupakan doa dari gelandang Persija itu.

243