Di Musim Depan, Klub Ini Dipastikan Juara Liga 1! Kok bisa?

Jumat, 10 November 2017 15:25 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Indonesia saat ini tengah menghadapi polemik sepakbola yang luar biasa. Bermula dengan ditundanya Liga 2 delapan besar di grup Y yang bikin banyak suporter, mulai dari pendukung PSIS hingga Persebaya meradang. Laga tersebut belum mendapat kesepakatan dengan Pemkab Bekasi.

Kedua, terpilihnya Bhayangkara FC menjadi pemenang Liga 1 Indonesia setelah dihadiahi poin 3 karena sanksi WO PSSI terhadap Mitra Kukar. Untuk yang satu ini suasana mulai memanas. Seluruh pemain dalam tim yang skornya susul-susulan dengan Bhayangkara FC ikut ambil suara.

Nah, yang lagi hangat yakni 'pemecatan' pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri. Namun nampaknya masih kalah ngehits dengan kabar kedua. Bahkan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ada warga yang membuat klub tandingan yang cocok untuk Bhayangkara FC di musim depan, seperti PS Satpam hingga Hansip United.

Eits, ternyata ada satu klub lagi yang disinyalir bakal terbentuk untuk musim depan. Jika jadi maka dipastikan mereka bakal jadi pemenang. Se-ngeri apakah klub tersebut? Ini gambarnya di bawah.

© Instagram
Klub yang disinyalir menjadi pemenang Liga 1 musim depan Copyright: InstagramKlub yang disinyalir menjadi pemenang Liga 1 musim depan

Hehehe, gimana guys? Gokil kan pemikiran warganet? Kebayang jika klub ini diperkuat Setya Novanto, Fadli Zon, hingga Fahri Hamzah. Hahahaha, ampun mak!

465