Liga 2

Setelah Kalteng, PSMS Incar Klub Kalimantan Lain di Laga Kedua

Jumat, 10 November 2017 11:35 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

PSMS Medan berhasil memenuhi target pertamanya setelah mengandaskan Kalteng Putra FC 2-1 dalam laga babak delapan besar Liga 2. 

Kini skuad Ayam Kinantan membidik kemenangan berikutnya kala bersua Martapura yang pada laga sebelumnya juga meraih poin sempurna dengan mengandaskan tim kuat Persis Solo dengan skor 1-0. Memiliki modal satu kemenangan, membuat aura persaingan antar keduanya kian kental. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan tampak tidak bisa melewati dua pemain Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain PSMS Medan tampak tidak bisa melewati dua pemain Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Kendati Martapura tengah on fire dengan modal kemenangan dari tim kuat, tak lantas membuat nyali kapten PSMS, Legimin Rahardjo ciut.Dirinya tetap optimis menatap laga selanjutnya.

"Alhamdulillah, kita bisa menang di pertandingan pertama. Selanjutnya mudah-mudahan kita bisa menang lagi," ujar Legimin, saat dihubungi Indosport, Jumat (9/11/2017) dinihari.

Legimin pun kembali meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar PSMS lolos ke babak selanjutnya. Hal senada disampaikan bomber andalan mereka, Suhandi.Topskorer sementara PSMS ini mengaku senang dan bersyukur atas raihan positif di laga perdana mereka.

"Yang pasti kita bersyukur, tapi tetap rendah hati. Pertandingan selanjutnya harus lebih segalanya dari hari ini," ujarnya.f

180