Liga 1

Comvalius Nyemir Bewok, Antara Pogba dan Legenda Portugal

Minggu, 12 November 2017 18:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Bali United akan menjalani partai terakhir melawan Persegres Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Gianyar Bali, Minggu (12/11/17) malam. Pertandingan ini tentu akan menjadi penentuan Bali United untuk tetap keluar sebagai runner up Gojek Traveloka Liga 1.

Namun ada yang aneh dari tampilan striker tajam Bali United, yakni Sylvano Dominique Comvalius. Dalam unggahan foto di media sosial Instagram pribadi sang pemain, Comvalius memamerkan brewok barunya.

Usut punya usut, ternyata bewok yang tadinya berwarna hitam diubah menjadi warna emas (gold). Diubahnya warna brewok tersebut, untuk menyambut perayaan hari natal akhir tahun nanti.

© Instagram@SylvanoComvalius
Sylvano Comvalius. Copyright: Instagram@SylvanoComvaliusSylvano Comvalius.

"Sekali lagi "Goldvalius"," jelas pemain yang menjadi top skor liga 1 dengan mencetak 35 gol.

Sebelumnya Comvalius pernah juga menyemir brewoknya dengan warna yang sama. Karena warna gold memiliki arti yang terbaik atau peringkat pertama. Hal itu sesuai dengan tekadnya membawa Bali united jawara Liga 1.

Striker 30 tahun itu sebelum membela Bali United, pernah juga bermain di beberapa liga dunia bersama, FC Omniworld, Quick Boys, Hamrun Spartans, Birkirkara, Striling Albion, Al-Salmiya, FC Atyrau, Fujian Smart Hero, Eintracht Tier, Dynamo Drenden, Hessen Kassel, dan Stal Kaminske.

© goal.com
Abel Xavier, eks pemain Timnas Portugal. Copyright: goal.comAbel Xavier, eks pemain Timnas Portugal.

Ulah pemain yang baru saja memecahkan rekor milik Peri Sandria ini dinilai mirip dengan kelakuan Paul Pogba yang kerap mengubah gaya rambutnya. Pogba memang sering tampil eksentrik dengan model dan warna rambutnya selama ini.

Namun, janggut emas milik Comvalius juga disebut mirip dengan Abel Xavier, salah satu bek legendaris Portugal. Pemain yang pernah merumput bersama Liverpool tersebut juga sempat mengecat janggutnya dengan warna emas.

48