LIGA 1

Jelang Laga Bhayangkara vs Persija, Jakmania Padati Loket Sejak Pagi

Minggu, 12 November 2017 14:43 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Twitter/@Jawa_MPP18
Suporter Persija, The Jakmania mulai padati loket tiket. Copyright: © Twitter/@Jawa_MPP18
Suporter Persija, The Jakmania mulai padati loket tiket.

Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-34, di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu (12/11/17) malam WIB.

Meski bertindak sebagai tim tamu, tampaknya antusiasme pendukung Persija lebih tinggi ketimbang fans Bhayangkara. Terlebih Stadion Patriot juga menjadi homebase dari Macan Kemayoran selama berlaga di Liga 1. Faktor laga terakhir juga menjadi salah satu alasan membludaknya The Jak untuk datang ke Stadion.

Hal tersebut diketahui melalui pantauan di lini masa Twitter. Sejumlah warganet mengunggah kondisi terkini di loket tiket, yang sudah dipadati ribuan Jakmania.

Pihak panpel Bhayangkara sendiri memberikan jatah tiket untuk suporter tim tamu sebanyak 15.000 lembar. Jumlah tersebut sama dengan setengah dari kapasitas Stadion Patriot yang mampu menampung hingga 30.000 penonton.

Rupanya, 15.000 tiket ternyata tak cukup untuk menampung antusiasme Jakmania. Beberapa dari mereka masih kesulitan untuk mendapatkan tiket. Salah satunya diutarakan oleh Jak Angel bernama Temmy Meliana.

“Kalau aku sih memaklumi. Karena ini partai away. Mau marah kita cuma sebagai tamu. Kalau tidak, gondok juga banyak kawan-kawan yang mau menonton jadi tidak bisa karena terkendala tiket,” kata Temmy saat dihubungi INDOSPORT.

221