Liga 1 Indonesia

Sebut Persib Banyak Mikir, Istri Rahmad Darmawan Minta Maaf

Minggu, 12 November 2017 17:47 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Coach Rahmad Darmawan. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Coach Rahmad Darmawan.

Dinda Eti Yulianti sempat membalas komentar salah satu Bobotoh yang menanyakan kepastian suaminya dalam melatih Persib Bandung. Dinda menyebut bahwa RD sebenarnya sangat berminat untuk melatih Persib, namun kubu Maung Bandung disebutnya malah banyak pertimbangan.

Dalam komentarnya Dinda menyebutkan, pihak manajemen Persib Bandung seperti membeli cabai saat menawar RD. Padahal, istri dari Rahmad Darmawan ini menyebut bahwa Persib mampu membeli pemain seharga miliaran.

© INDOSPORT
Jawaban Istri RD terhadap komentar netizen Copyright: INDOSPORTJawaban Istri RD terhadap komentar netizen

"Persib-na harareselah (Persib-nya ribet), kalobaan nawar-nawar siga meser cabe di pasar wae (kebanyakan nawar-nawar seperti menawar cabai di pasar saja). Ari melian pemaen bisa miliar-miliaraan tapi pemaenna kurang alus (Kalau beli pemain bisa miliaran tapi pemainnya kurang bagus). Naha ari meser pelatih sigana. Siga RD, loba pertimbangan, loba kasieun (Bagaimana kalau membeli pelatih kayanya, seperti RD, banyak pertimbangan, banyak ketakutan)," jawabnya dalam akun Instagram pribadinya.

Namun postingan yang memuat komentar tersebut sudah dihapus oleh Dinda, setelah mendapat banyak hujatan dri bobotoh.

Karena komentar yang diberikannya, Dinda meminta maaf kepada salah satu akun fans persib @persib_is_blue lewat pesan di Instagram atas komentarnya itu.

© INDOSPORT
Klarifikasi permintaan maaf Istri RD melalui akun instagram @persib_is_blue Copyright: INDOSPORTKlarifikasi permintaan maaf Istri RD melalui akun instagram @persib_is_blue
© INDOSPORT
Klarifikasi permintaan maaf Istri RD melalui akun instagram @persib_is_blue Copyright: INDOSPORTKlarifikasi permintaan maaf Istri RD melalui akun instagram @persib_is_blue

Itulah ucapan permintaan maaf Dinda, yang juga mengungkapkan jika RD sudah punya impian sejak lama untuk melatih Maung Bandung.

Rahmad Darmawan sendiri akhirnya batal merapat ke Persib Bandung. Eks pelatih Timnas Indonesia ini masih enggan mengomentari putusnya negosiasinya dengan kubu Persib.

"Sementara no comment. Belum jodoh saja," ujar RD saat dikonfirmasi INDOSPORT.

RD sendiri menjelaskan bahwa faktor kontraknya dengan T Team menjadi alasan kuat dirinya batal ke Persib. Kontrak ini menjadi sandungan utama jika dirinya memaksakan ke Persib musim ini.

"Intinya melalui mekanisme transfer, karena (kontrak) saya (dengan T Team) masih sampai November 2018," tambah RD.

233