Usai Kalahkan Rusia, Messi Ingin Istirahat

Minggu, 12 November 2017 17:23 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Lionel messi menginginkan waktu istirahat setelah memberikan kontribusi saat Timnas Argentina mengalahkan Rusia di laga persahabatan. Pemain berusia 30 tahun tersebut pun meminta agar dirinya tak ikut bermain pada laga kontra Nigeria, Selasa (14/11/17).

Hal ini dikarenakan Messi ingin kondisinya tetap bugar saat menjalani pertandingan bersama Barcelona. Karena dirinya masih memiliki jadwal yang cukup padat di Spanyol dan Liga Champions.

Tentu jika Messi tidak diberi istirahat, kondisinya akan berdampak pada penampilannya di Piala Dunia 2018 mendatang. Oleh karena itu Messi lebih memilih kembali ke Barcelona daripada melanjutkan pertandingan bersama Albiceleste.

“Kami berbicara dengan dia (Sampaoli). Kami bermain banyak pertandingan di musim ini, Liga Champions, Copa del Rey, La Liga, ditambah semua hal tentang Tim Nasional. Saya ingin pergi ke Piala Dunia dengan cara terbaik,” ujar Messi.

Argentina pun mengijinkan Messi untuk tidak melanjutkan pertandingan bersama Albiceleste. Hal itu dibenarkan langsung melalui akun resmi Timnas Argentina.

19