Bek Andalan MU Bangga Bisa Ikut Tribute Match Choirul Huda

Selasa, 14 November 2017 20:18 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/Indosport
Fabiano Beltrame dielu-elukan melakukan selebrasi kemenangan bersama suporter. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Fabiano Beltrame dielu-elukan melakukan selebrasi kemenangan bersama suporter.

Sejumlah pemain bintang akan ambil bagian di laga bertajuk 'Tribute Match' Choirul Huda di Stadion Surajaya, Rabu (15/11/17).

Salah satu pemain bintang yang sudah memastikan hadir adalah Fabiano Beltrame. Bek sekaligus kapten Madura United itu mengaku bangga dipanggil dari manajemen Persela untuk ikut ambil bagian di pertandingan tersebut.

Fabiano juga mengungkapkan pemanggilan dirinya ke Tribute Match ini menandakan dirinya masih diingat oleh manajemen Persela.

"Saya bangga sekali bisa ikut pertandingan ini. Manajemen Persela masih ingat saya dan meminta saya datang. Saya akan datang ke sana dengan hati," kata Fabiano dilansir dari tribunnews.

© Ian/INDOSPORT
Bek andalan Madura United, Fabiano Beltrame. Copyright: Ian/INDOSPORTBek andalan Madura United, Fabiano Beltrame.

Selama berkarir di Indonesia, Fabiano memang pernah membela Persela. Pemain berusia 35 tahun itu membela tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu pada tahun 2005-2006.

Sempat pindah satu musim, Fabiano memutuskan kembali ke Persela pada tahun 2008 dan melanjutkan karir disana hingga 2011.

Bek asal Brasil itu juga mengaku sangat menghormati Persela sebagai klub pertamanya di Indonesia. Dan dia juga mengaku mengenal Choirul Huda dengan sangat baik.

"Saya sangat menghormati Huda sebagai rekan satu tim saya di Persela. Saya juga menghormati  Persela sebagai klub pertama saya di Indonesia," tambah Fabiano.

Fabiano juga mengabarkan bahwa beberapa rekannya juga akan ikut berpartisipasi dalam laga ini, seperti Marcel Silva Sacramento dan Addison Alves.

111