Intens Berkomunikasi dengan Bobotoh, Sinyal Radovic Balik ke Persib?

Rabu, 15 November 2017 11:28 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Nama Miljan Radovic rupanya masih melekat di hati Bobotoh. Sosok yang pernah membela Maung Bandung pada 2011 hingga 2012 ini menjadi salah satu pemain asing bertalenta tinggi yang pernah direkrut. Radovic selalu menjadi eksekutor tendangan bebas bagi Persib Bandung.

Kini, Radovic sudah gantung sepatu dan beralih karier menjadi pelatih. Tak tanggung-tanggung, pria asal Montenegro ini bahkan sudah mengantongi lisensi A UEFA, yang merupakan level tertinggi bagi seorang pelatih profesional.

Radovic pun rupanya masih menyimpan hasrat untuk kembali ke Indonesia. Terlihat dari foto yang diunggah melalu akun Instagram pribadinya, @miljan58radovic.

"My decision for next season, Indonesia," ungkap Radovic di akun tersebut.

 

I need to choose the most serious option...will see...ready...

A post shared by Miljan Radovic (@miljan58radovic) on

Kontan, unggahan tersebut disambut suka cita oleh Bobotoh. Mereka pun membanjiri unggahan Radovic dengan ajakan untuk kembali ke Persib. Tentu saja, kali ini berstatus sebagai pelatih. 

Radovic sendiri memang masih mengamati sepakbola Indonesia, khususnya Persib Bandung, meski tinggal nun jauh di Eropa. Dia kerap membalas mention yang dilakukan Bobotoh. Termasuk memberi ucapan selamat kepada Hariono ketika mencetak gol bagi Maung Bandung.

Komunikasi yang intens ini pula yang membuat Bobotoh sangat berharap Radovic bisa kembali ke Bandung. Kondisi Persib Bandung yang masih butuh pelatih dengan berlevel A, membuat Bobotoh terus meminta dirinya kembali ke Bandung.

Meski demikian, Radovic belum memastikan klub Indonesia mana yang akan ditanganinya. Dia masih menunggu tawaran paling serius. Setelah itu baru dia akan mengambil putusan untuk kembali merasakan atmosfer sepakbola Indonesia. Bisa bersama Persib, bisa tidak.

95