Liga 2

Keanehan Tiket Laga Perdana Babak 8 Besar Grup Y Liga 2

Rabu, 15 November 2017 14:18 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo Liga 2. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 2.

Laga babak delapan besar Grup Y Liga 2 2017 sejatinya berlangsung pada Jumat (10/11/17) lalu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Namun, laga sempat tertunda sehari lantaran ada demo buruh di hari yang sama.

Sayangnya, jadwal yang dimundurkan pada hari Sabtu (11/11/17) juga dibatalkan karena ada masalah terkait izin yang tidak dikeluarkan oleh pihak Pemerintah Daerah setempat. Ada pun tempat pelaksanaan juga diganti.

© Media Persebaya
Latihan Persebaya Jelang Babak 8 Besar Liga 2. Copyright: Media PersebayaLatihan Persebaya jelang babak 8 besar Liga 2.

Pada hari ini, Rabu (15/11/17), laga perdana babak delapan besar Grup Y Liga 2 2017 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Laga pertama mempertemukan PSIS Semarang dengan Persebaya Surabaya yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB, diikuti pertandingan PSPS kontra PS Mojokerto pada 18.30 WIB nanti.

Namun, ada keanehan pada tiket yang dijual. Akun Twitter @bnja_1927 mengunggah sebuah foto tiket delapan besar Liga 2 untuk tribun selatan.

Keanehan terlihat pada waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan, yang mana pada tiket tertulis Sabtu, 11 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Sementara laga itu akan berlangsung hari ini di Stadion GBLA, Bandung.

Nampaknya, pihak panitia pelaksana pertandingan tidak mencetak ulang tiket untuk dijual dan menggunakan tiket lama, sehingga ada kesalahan waktu dan tempat pelaksanaan tersebut.

Akibatnya, tidak sedikit pula warganet yang memberikan sindiran kepada PSSI. Ada yang mengungkapkan bahwa PSSI tidak mempunyai modal untuk mencetak ulang tiket tersebut.

"Hahaha asli PSSI tak punya modal," cuit akun @CN_1955.

"Berarti kurang duit hasil denda denda & denda klub. Wkwkwk," balas akun @bnja_1927.

© Media Persebaya
Latihan Persebaya Jelang Babak 8 Besar Liga 2. Copyright: Media PersebayaLatihan Persebaya jelang babak 8 besar Liga 2.
40