Liga 1

Febri 'Bow' Ingin Berikan yang Terbaik bagi Timnas

Rabu, 15 November 2017 13:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya saat memperkuat Timnas Indonesia pada tiga pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Pertandingan pertama, Timnas U-23 akan menghadapi Suriah U-23, Kamis (16/11/17), sedangkan dua laga persahabatan lainnya, Timnas senior akan bertemu dengan Suriah U-23, Sabtu (18/11/17), dan Guyana, Sabtu 25 November 2017.

Bow sapaan akrabnya menuturkan, kembali dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia merupakan suatu kebanggaan, sehingga ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan akan menjawab kepercayaan yang diberikan tim pelatih dengan tampil maksimal.

"Tentunya selalu optimis menghadapi setiap pertandingan dan selalu ingin membalas kepercayaan dari pelatih dengan tampil maksimal," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini. 

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Febri Hariyadi harus jatuh bangun saat membela Timnas Indonesia melawan Kamboja. INDOSPORT/Herry Ibrahim Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimFebri Hariyadi harus jatuh bangun saat membela Timnas Indonesia melawan Kamboja. INDOSPORT/Herry Ibrahim

Pemain yang mempersembahkan medali emas untuk tim sepakbola Jawa Barat pada ajang PON Jabar 2016 ini menambahkan, setelah Gojek Traveloka Liga 1 2017 berakhir ia tak bisa lama menikmati liburan, karena harus bergabung dengan Timnas. 

Meski begitu, ia tak mempermasalahkannya, karena dengan bergabung ke Timnas, kondisi kebugarannya bisa terjaga dan ia pun bisa memberikan kontribusi untuk tim besutan pelatih Luis Milla. 

"Kalau untuk persiapannya tentu harus lebih keras, meskipun libur. Karena, semua pemain harapannya pasti bisa tampil maksimal," tegasnya.

135