Ini Dia Jersey Timnas All Star di Laga Tribute Match Choirul Huda

Rabu, 15 November 2017 06:47 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Poster Choirul Huda di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Poster Choirul Huda di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan

Laga bertajuk Tribute Match Choirul Huda akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11/17). Laga itu merupakan penghormatan untuk mengenang dedikasi dan loyalitas sang kiper.

Dalam laga nanti sejumlah pemain bintang Indonesia, seperti Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim dikabarkan akan ikut bagian dalam pertandingan tersebut. Selain itu Widodo Cahyono Putro, Kurniawan Dwi Yuliatno, dan Aji Santoso juga turut memeriahkan laga nanti.

Bahkan pemain asing juga turut memeriahkan laga tersebut. Panitia pelaksana pertandingan menyiapkan 14.000 tiket, sesuai dengan kapasitas stadion. Tiket tersebut mulai dipasarkan pada Senin (13/11/17) lalu.

Timnas All Star akan mengenakan jersey wara merah dengan lambang Garuda di dada. Serta ada bayangan Garuda besar dan lambang Gojek sebagai sponsor dalam laga ini di bagian depan jersey.

Selain lambang Garuda, jersey yang dibuat Noji sport wear itu bertuliskan "Match Tribute C. Huda Persela vs Timnas Std. Surajaya Lamongan 15 November 2017" tak ketinggalan.

Dihimpun dari laman resmi klub, berikut Skuat Timnas All-Star Besutan Jacksen F Tiago: 

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Dian Agus.

Bek: Ricardo Salampessy, Beny Wahyudi, Ruben Sanadi.

Gelandang: Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Ponaryo Astaman, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansah.

Penyerang: Kurniawan Dwi Yulianto, Irfan Bachdim, Boaz Solossa.

466