LIGA 2

Tatap Semifinal, Manajer Pastikan PSMS Bertahan di Cilodong

Kamis, 16 November 2017 19:07 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© football-tribe
PSMS Medan Copyright: © football-tribe
PSMS Medan

PSMS Medan dipastikan akan bertahan di Cilodong, Depok Jawa Barat, tepatnya di wisma atlet tempat mereka tinggal saat ini hingga babak semifinal digelar. Hal itu dilakukan untuk alasan menjaga stamina para pemain.

"Kalau balik lagi ke Medan dan kembali ke Bekasi stamina pemain akan terganggu. Selain itu juga kita mengurangi pengeluaran jika harus bolak balik lagi," ungkap Manager PSMS Medan, Januari Siregar, saat dihubungi INDOSPORT, Kamis, (16/11/17).

Masih menurut Januari, saat ini para pemain tak keberatan jika harus menjalani latihan di sekitar wisma atlet tempat mereka tinggal saat ini. "Selain sudah merasa nyaman pemain juga telah terbiasa dengan suasana di sini," ujar Januari. 

© INDOSPORT
PSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC Copyright: INDOSPORTPSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC

PSMS Medan baru saja menelan kekalahan di laga terakhir babak delapan besar liga 2 dari Persis Solo, dengan skor tipis 1-0. Namun anak asuh Djajang Nurjaman ini tetap melaju ke semifinal dengan modal dua kemenangan yang diraih sebelumnya dari Kalteng Putra FC dan Martapura.

Kini Legimin Rahardjo dkk tengah dipersiapkan menghadapi babak semifinal yang rencananya akan digelar 22 November mendatang.

441