Tolak Fabiano Beltrame, Viking Ingin Bek Arema Gabung Persib

Kamis, 16 November 2017 19:15 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek tengah Arema FC, Arthur Cunha. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek tengah Arema FC, Arthur Cunha.

Salah satu distrik Viking Persib Club (VPC), Viking Frontline, menolak tegas keinginan Maung Bandung merekrut Fabiano Beltrame untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Fabiano Beltrame baru-baru ini sering digosipkan menjadi incaran manajemen Persib Bandung. Bahkan bek Madura United itu mengaku pernah dihubungi oleh manajemen Maung Bandung sebanyak tiga kali.

"Untuk apa, sudah tua. Banyak yang lebih segar, dan memiliki visi bermain lebih bagus," kata perwakilan Viking Frontline kepada Tribun Jabar.

Meski begitu, Viking Frontline juga mengakui bahwa Fabiano Beltrame merupakan pemain yang disiplin di lini pertahanan. Namun, pemain seperti Fabiano, sangat banyak di Indonesia. Ditanya siapakah yang pantas mengisi duet jantung pertahanan, mereka mengungkapkan masih ingin melihat duet Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto. 

© Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking. Copyright: Ghozi El-Fitra/INDOSPORTPendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking.

Jika ditanya nama yang diinginkan untuk memperbaiki jantung pertahanan, Viking memberikan rekomendasi yaitu Arthur Cunha, yang saat ini bermain di Arema.

"Maunya sih Vlado, cuman dia tipikal bek yang suka emosi, suka bawa sial juga. Kalau boleh memberikan nama, kami menginginkan Arthur Cunha," tutup Viking Frontline.