Nakal, Pacar Isco Kedapatan Remas 'Burung' Kekasihnya di Jalan Umum

Jumat, 17 November 2017 09:39 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Pemain Real Madrid, Isco. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Real Madrid, Isco.

Gelandang Real Madrid, Isco, ternyata tak hanya bikin cewek-cewek gemas atas aksinya di lapangan. Di luar arena hijau pun dia sampai membuat geregetan pacarnya, Sara Salamo.

Tapi gak kira-kira juga bercandanya. Sara tertangkap kamera tengah meremas kelamin Isco dan dilakukan di muka umum. Ya ampun!

Kenakalan Sara tertangkap kamera jurnalis foto bahkan majalah asal Spanyol QMD menjadikannya berita utama. Gambar tersebut terpampang nyata dan bikin orang-orang enek.

© QWD
Gelandang Real Madrid Isco dan kekasihnya jadi sorotan lantaran mesum di tengah jalan Copyright: QWDGelandang Real Madrid Isco dan kekasihnya jadi sorotan lantaran mesum di tengah jalan

QMD menyebutkan, ketika itu Isco dan Sara tengah berjalan-jalan bersama anjing mereka di dekat rumah. Terlihat mesra dan romantis. Namun akhirnya keromantisan itu kebablasan sampai pegang kemaluan. Jika kelihatan langsung oleh bung Valentino 'Jebret' Simanjuntak bisa dikomentarin, 'Ih Ih Ya Ampun!'.

Bukan cuma itu. Sara dan Isco juga tak malu mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Mereka berciuman sepanjang jalan. Aduh, get a room please!

2.1K