Liga 2

Ribuan Personel Gabungan Amankan Laga Persebaya vs PSPS

Sabtu, 18 November 2017 13:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Joko Sedayu
© Arif Rahman/INDOSPORT
Suporter Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Suporter Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persebaya Surabaya akan melakoni partai kedua dalam babak delapan besar Grup Y Liga 2 melawan PSPS Pekanbaru di Stasion Geloran Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (18/11/17) sore.

Dalam laga kali ini kedua tim diperkirakan akan bermain habis-habisan demi menjaga asa untuk lolos ke Liga 1 Indonesia musim depan. Apalagi duel Irfan Jaya dan Herman Dzumafo akan mewarnai ketajaman penyerang kedua kubu.

Lantas, demi mengamankan laga yang akan berlangsung ketat ini Polrestabes Kota Bandung menurunkan setidaknya 1.082 personel gabungan. Hal itu disampaikan oleh Wakapolrestabes Bandung, Gatot Sujono, seperti dilansir Jawapos.

Keputusan tersebut berdasarkan rapat koordinasi yang melibatkan perwakilan klub dan suporter di Aula Polrestabes Bandung, Jumat (17/11/17).

Apalagi ribuan suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania sejak kemarin telah berdatangan lagi ke Bandung dengan menggunakan transportasi umum baik menumpangi bus, kereta api, pesawat, dan kendaraan lainnya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya.

Sebelumnya ada sejumlah oknum suporter dengan menggunakan atribut berwarna hijau yang berbuat ulah usai pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang, Rabu (16/11/17) lalu.

268