Liga Primer Inggris 2017/18

Kembali ke Skuat Man United, Ibrahimovic Sombong Lagi

Senin, 20 November 2017 08:57 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AFP
Zlatan Ibrahimovic saat kembali bermain untuk Manchester United. Copyright: © AFP
Zlatan Ibrahimovic saat kembali bermain untuk Manchester United.

Manchester United sudah kembali diperkuat oleh striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic usai mengalami cedera parah pada musim lalu. Di laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2017/18 saat menjamu Newcastle United, Minggu (19/11/17) dini hari WIB, Ibra dimainkan oleh Jose Mourinho dari bangku cadangan pada menit ke-77.

Meskipun baru pulih dari cedera dan sudah melakoni laga perdana bersama Setan Merah, pria berusia 36 tahun itu sudah mengumbar kepercayaan dirinya pada Man United. Pasalnya, mantan pemain Paris Saint-Germain itu menilai bahwa United akan bisa memenangkan semuanya pada musim ini.

Melansir Sky Sports (19/11/17), Ibra juga merasa percaya diri bahwa skuat MU saat ini mempunyai sangat memungkinkan mereka untuk meraih trofi musim ini.

© Twitter.com/ibra_official
Zlatan Ibrahimovic tandai debut di laga melawan Newcastle. Copyright: Twitter.com/ibra_officialZlatan Ibrahimovic tandai debut di laga melawan Newcastle United.

"Saya pikir kami bisa mengejar City. Mengapa itu tidak mungkin? Kami semua di sini karena ingin menang dan kami harus (mengejar City) karena mereka yang pertama," ucapnya.

"Saya bisa berbicara mengenai apa yang dibawa Paul - kualitas besar. Hari ini (hari Minggu saat laga) memperlihatkan dia seperti tidak mengalami cedera selama sebulan, dia membawa kualitas yang besar, kualitas yang berbeda dan saya membawa pengalaman," lanjut mantan pemain Barcelona itu.

"Saya mencoba untuk membantu sebisa yang saya lakukan. Minggu ini, manajer sangat senang karena dia mempunyai tim lengkap untuk pertama kali di musim ini. Dan sebagai pelatih, Anda ingin kesempatan dan alternatif untuk membuat perubahan."

"Saya pikir akan ada kemungkinan untuk memenangkan segalanya. Kami meraih dua trofi di musim lalu dan sekarang menjadi lebih kuat. Kami percaya kami bisa melakukannya," jelas pria asal Swedia tersebut.

© Getty Images
Selebrasi para pemain Man United usai membobol gawang Newcastle United. Copyright: Getty ImagesSelebrasi para pemain Man United usai membobol gawang Newcastle United.

Sedikit informasi, MU sendiri saat ini masih berada di posisi runner up klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Sementara City masih merajai klasemen sementara dengan perolehan 34 poin dan belum mengalami kekalahan satu pun.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%