Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Usai Gareth Bale, Man United Incar Antoine Griezmann

Senin, 20 November 2017 11:20 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Antoine Griezmann. Copyright: © getty images
Antoine Griezmann.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan sudah mantap untuk merekrut pemain Real Madrid, Gareth Bale. Kini, The Sun mengabarkan bahwa pihak klub siap mengajukan dana sebesar 136 juta poundsterling (Rp2,4 triliun).

Diberitakan pula dana tersebut digunakan untuk mendapatkan tanda tangan pemain andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun, peluang untuk memboyong Griezmann bisa saja dijegal oleh Madrid jika Bale benar-benar dijual, dikutip dari Don Balon.

© INDOSPORT
Pelatih Watford, Marco Silva. Copyright: INDOSPORTPelatih Watford, Marco Silva.

Sementara itu, klub Everton dilaporkan ingin mendapatkan jasa manajer Watford, Marco Silva. The Times memberitakan bahwa The Toffees percaya Silva akan memberikan bantuan besar dalam merekrut pemain anyar sekaliber striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Berikut INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Senin (20/11/17).

Barcelona

© INDOSPORT
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil.

Melansir Express, pihak klub Barcelona diberitakan sudah membuat penawaran kepada pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil. Barca dikabarkan siap untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

Crystal Palace

© INDOSPORT
Patrick van Aanholt. Copyright: INDOSPORTPatrick van Aanholt.

Media ternama Inggris, The Sun memberitakan bahwa salah satu bek kiri Crystal Palace tengah diincar oleh Manchester City. Pelatih Pep Guardiola dikatakan telah menjadikan Patrick van Aanholt sebagai pemain incaran untuk bisa menjadi pengganti Benjamin Mendy yang cedera.

Liverpool

© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Daniel Sturridge penyerang Liverpool. Copyright: PAUL ELLIS/AFP/Getty ImagesDaniel Sturridge penyerang Liverpool.

Mirror mengabarkan bahwa pemain Liverpool, Daniel Sturridge siap untuk pergi dari Anfield Stadium pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang. Hal itu dikarenakan, sang pemain ingin mempertahankan mimpinya di Piala Dunia.

Paris Saint-Germain

Keinginan klub kaya raya asal Prancis untuk merekrut pelatih Jose Mourinho nampaknya menemukan jalan buntu. Pasalnya, PSG harus menggelontorkan dana untuk membayar kompensasi mencapai 30 juta pounds (Rp535 miliar), dikutip dari Mirror.

© INDOSPORT
PSG niat bajak Jose Mourinho dari Manchester United. Copyright: INDOSPORTPSG niat bajak Jose Mourinho dari Manchester United.

Selain itu, Daily Star juga melaporkan bahwa pelatih asal Portugal itu akan menjadi manajer untuk Manchester United setidaknya hingga 2020 mendatang.

Real Madrid

© Empics
Sergio Aguero Copyright: EmpicsSergio Aguero.

Media Don Balon menyatakan bahwa Madrid siap mengajukan penawaran untuk Sergio Aguero. Dikabarkan bahwa El Real siap mengeluarkan dana sebesar 53 juta pounds atau sebesar Rp946 miliar untuk memboyong sang pemain ke Stadion Santiago Bernabeu. Namun, hal itu dikatakan masih tergantung pada Alexis Sanchez, apakah akan bergabung dengan Manchester City atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
35%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
9%