La Liga Spanyol 2017/18

Bersimbah Darah, Ramos Unggah Pesan Menyentuh Hati

Senin, 20 November 2017 09:08 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Sergio Ramos mengalami cedera parah saat melakoni laga Derby Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos mengalami cedera parah saat melakoni laga Derby Madrid.

Real Madrid gagal mencuri tiga poin tambahan saat bertamu ke markas Atletico Madrid di laga pekan ke-12 La Liga Spanyol 2017/18, Minggu (19/11/17) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby Madrid itu harus berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Selain hanya mampu merebut satu poin di Wanda Metropolitano, Madrid juga harus kehilangan salah satu pemainnya. Sebab, Sergio Ramos harus menjadi 'tumbal' yang mana dirinya mengalami cedera pada batang hidungnya.

Sang kapten diketahui mengalami patah tulang septum yang menghubungkan rongga hidung kiri dan kanan. Akibat cedera itu, terlihat darah mengalir keluar dari hidung Ramos.

Meskipun harus mengalami cedera parah, pria 31 tahun itu tetap menunjukkan rasa cinta dan setianya yang besar untuk El Real. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di Instagram miliknya, @sergioramos.

Pria asal Spanyol itu mem-posting tiga buah foto yang memperlihatkan dirinya tengah tergeletak di lapangan hijau usai mengalami benturan keras yang menyebabkan tulang hidungnya patah. Terlihat pula darah yang terus mengucur keluar dari hidungnya itu.

 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Lewat caption foto, Ramos menuliskan kalimat yang menunjukkan dirinya rela mendapatkan cedera dan berdarah untuk tim yang dibelanya saat ini.

"Saya akan berdarah seribu kali untuk lencana dan kaus ini. Terima kasih atas dukungannya. Aku akan kembali dalam waktu singkat #HalaMadrid," bunyi caption foto tersebut.

© INDOSPORT
Atletico Madrid vs Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAtletico Madrid vs Real Madrid.

Sedikit informasi, tambahan satu poin bagi Madrid pun semakin mempersulit keinginan mereka untuk memperkecil selisih poin dengan Barcelona di puncak klasemen sementara. Mereka harus terpaut 10 poin, yang mana El Real di posisi tiga dengan torehan 24 poin.

Untuk Atletico, mereka membuntuti Los Blancos di posisi empat dengan perolehan poin yang sama, hanya saja Madrid unggul dalam hal selisih gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%