Dicopot PSSI, Bintang Timnas U-19 Minta Indra Sjafri Dipertahankan

Selasa, 21 November 2017 18:56 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indra Sjafri dan skuat Garuda Muda Indonesia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indra Sjafri dan skuat Garuda Muda Indonesia.

Pemain bintang Timnas U-19, Hanis Sagara Putra rupanya telah mendengar kabar pencopotan Indra Sjafri dari kursi kepelatihan skuat Garuda Nusantara. 

Usai kabar pemcopotan tersebut, Hanis, lewat Instagram Stories-nya, menunjukkan dukungan untuk sang pelatih. Ia mengunggah sebuah artikel berita terkait nasib Indra kedepannya. 

© Instagram
Hanis Saghara Putra mengajak netizen serbu akun PSSI. Copyright: InstagramHanis Saghara Putra mengajak netizen serbu akun PSSI.

Di sana, Hanis turut menautkan tagar #SaveIndraSjafri serta menyebutkan akun Instagram resmi dari PSSI. Dalam unggahannya itu, tertulis permintaan untuk mempertahankan sang pelatih. 

"Yang setuju coach Indra dipertahankan, yuk serbu kolom komentar @pssi_fai," ungkap tulisan yang tertera pada unggahan Hanis tersebut. 

 

“Jumatan Perjalanan 40 Menit” #semangatmenolakmenyerah

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri) on

Akun Instagram pribadi Indra pun juga turut diserbu oleh netizen yang ingin mengungkapkan dukungan dan ucapan terima kasih atas bimbingan yang ia berikan pada skuat Garuda Nusantara hingga mengharumkan nama bangsa.

Nasib pelatih timnas U-19, Indra Sjafri akhirnya terjawab sudah usai PSSI akhirnya memutuskan untuk membebastugaskan dirinya dari kursi pelatih skuat Garuda Nusantara dalam konferensi pers yang dihelat pada Selasa (21/11/2017) ini. 

Sekjen PSSI Ratu Tisha Desita, mengungkapkan adanya dua pilihan yang akan diajukan bagi Indra terkait nasibnya sebagai pelatih timnas U-19. 

521