BURSA TRANSFER

Sriwijaya FC Cari Bek Baru, Kayamba Gumbs Sodorkan Rival Kaka di MLS

Selasa, 21 November 2017 23:35 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Atiba Harris (kiri) dan Ricardo Kaka (kanan). Copyright: © INDOSPORT
Atiba Harris (kiri) dan Ricardo Kaka (kanan).

Klub-klub elite Tanah Air kini tengah disibukkan untuk mencari amunisi baru, usai berakhirnya kompetisi Liga 1. Sejumlah klub mulai melakukan pendekatan untuk merayu pemain incarannya. Proses perpindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya akan segera menjadi sorotan beberapa pekan kedepan. 

Sriwijaya FC juga dikabarkan tengah mencari sosok bek anyar untuk mengarungi kompetisi musim depan. Legenda Sriwijaya FC,Keith Kayamba Gumbs, memberikan saran kepada manajemen Laskar Wong Kito untuk merekrut rekan senegaranya dari Saint Kitts & Nevis, Atiba Harris.

"Kalo Sriwijaya FC cari bek pemain asing, serba bisa. Yang terbaik saudara ku ini satu negara siap bergabung. #sfc @atibaharris @sriwijayapedia @dodirezaalexnoerdin @hariscules_sfc #Dallas #MLSsoccer," tulis Kayamba Gumbs dilansir dari akun Instagram pribadinya, @kaya.gbola17_official.

© Instagram.com/kaya.gbola17_official
Kayamba Gumbs sarankan Sriwijaya FC rekrut Atiba Harris. Copyright: Instagram.com/kaya.gbola17_officialKayamba Gumbs sarankan Sriwijaya FC rekrut Atiba Harris.

Atiba Harris saat ini masih memperkuat FC Dallas di Major League Soccer (MLS). Di liga kasta tertinggi Amerika Serikat tersebut, Atiba Harris juga pernah menghadapi sejumlah mantan bintang top Eropa, semisal eks pemain AC Milan, Ricardo Kaká.

 

It was a blessing to share the same pitch with Kaka🙌🏾 🇰🇳vs🇧🇷

A post shared by Atiba Harris (@atibaharris) on

Harris merupakan kapten Timnas Saint Kitts & Nevis yang sudah memperkuat negaranya sebanyak 37 pertandingan dengan koleksi tujuh gol. 

Dilansir dari Transfermrkt, kontrak Harris bersama FC Dallas sendiri akan berakhir pada 31 Desember 2017 mendatang.  Pemain yang kerap berposisi sebagai bek sayap itu memiliki nilai transfer sebesar 700.000 euro atau setara Rp 11 miliar.  

559