BURSA TRANSFER

Resmi, Eks Striker Persib Tinggalkan Sriwijaya FC

Selasa, 21 November 2017 15:52 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hilton Moreira dikawal ketat dua bek Arema, Syaiful Indra Cahya dan Hendro Siswanto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Hilton Moreira dikawal ketat dua bek Arema, Syaiful Indra Cahya dan Hendro Siswanto.

Striker asal Brasil, Hilton Moreira mengumumkan tak lagi bersama Sriwijaya FC pada musim depan, meski manajemen Laskar Wong Kito belum mengumumkan pemain-pemain mana saja yang tak dipertahankan.

Rupanya, Hilton berani pamit lebih dahulu lantara ia sudah bertemu dengan manajemen SFC. Hal itu diketahui melalui sebuah foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya, @thon_moreira_10.

“Saya mau ucapakan terima kasih banyak pada masyarakat kota Palembang, presiden tim, manajer tim, pengurus, tim ofisial pelatih," tulis Hilton dalam kolom caption-nya.

Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung ini juga meminta maaf atas raihan buruk SFC, yang gagal meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

"Semua pemain kerja keras tahun ini untuk mempertahankan tim di Liga 1. Memang target utama kami adalah untuk gelar juara tapi akhirnya gagal," tambahnya.

Ia juga mendoakan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC sukses ke depan. “Berharap ke depan tim SFC berjaya dan sukses,” sambungnya.

Bersama Sriwijaya FC di Liga 1 musim ini, Hilton menjadi penyerang tersubur di klub bersama tandemnya, Alberto Gonvalves, dengan mencetak 10 gol dari 32 pertandingan yang telah dilakoninya.

Usai dilepas Sriwijaya, striker berusia 36 tahun itu belum merencanakan akan berlabuh di klub mana musim depan, dirinya memilih untuk pulang ke Brasil terlebih dahulu.

569