Liga 1 Indonesia

Lepas Gelandang Asing, Kode Bali United Rekrut Eks Real Madrid?

Selasa, 21 November 2017 14:25 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Rizky Pratama Putra
© http://www.baliutd.com
Marcos Flores, gelandang serang Bali United. Copyright: © http://www.baliutd.com
Marcos Flores, gelandang serang Bali United.

i tengah rumor tertarik pada Rafael van der Vaart, manajemen Bali United baru saja resmi melepas gelandang asal Argentina, Marcos Flores, pada Selasa (21/11/17).

Narcis Flores pun mengucapkan salam perpisahan kepada keluarga besar Bali United setelah menjalani satu musim yang luar biasa pada tahun 2017.

"Kami sudah mengalami begitu banyak hal luar biasa selama satu tahun ini. Klub ini dibangun bersama dengan kerja sama dan persahabatan. Kami menciptakan cerita indah lewat dedikasi dan kerja keras. Saya bangga menjadi bagian sejarah klub ini," ucap Marcos Flores dilansir dari situs resmi Bali United.

Sedang mempersiapkan tim untuk menyambut Liga 1 dan Kualifikasi Liga Champions Asia di musim mendatang, Bali United memang cukup aktif dalam bursa transfer.

© Istimewa
Rafael Van Der Vaart dirumorkan akan didatangkan oleh Bali United. Copyright: IstimewaRafael Van Der Vaart dirumorkan akan didatangkan oleh Bali United.

Baru-baru ini, bahkan Bali United dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan eks pemain Real Madrid, Rafael van der Vaart. Rumor tersebut pun tidak hanya ramai dibicarakan oleh media lokal, media asing juga ikut menyoroti rumor tersebut.

Namun pihak klub belum mau memberikan pernyataan lebih lanjut terkait isu yang beredar tersebut. Meskipun bos Bali United, Pieter Tanuri, juga seperti memberikan kode akan mendatangkan pemain asing dengan nama besar.

"Tapi kita belum umumkan. Takut kita umumkan sekarang lebih banyak musuhnya. Kita memperbaiki ini (materi pemain). Dan kita tidak ingin main-main di level Asia," kata Pieter Tanuri.

Marcos Flores sendiri merupakan salah satu pilar utama Bali United pada musim ini. Marcos mencatatkan 8 gol dan 6 assist dari 26 laga yang telah dimainkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%