Belum Menang, Pemain Persija Ini Ungkap Perubahan Timnas

Rabu, 22 November 2017 10:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Muhammad Hargianto (kanan) tengah berusaha mengahalau pemain Suriah U-23. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Muhammad Hargianto (kanan) tengah berusaha mengahalau pemain Suriah U-23. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Timnas Indonesia dipersiapkan untuk menjajal kekuatan Guyana pada akhir pekan nanti di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pada laga nanti, pelatih Luis Milla juga turut memanggil beberapa pemain Timnas U-23.

Nama yang akan dipanggil salah satunya adalah Muhammad Hargianto. Pemain Persija Jakarta tersebut pun mengaku sangat optimistis jelang laga persahabatan nanti.

Dirinya menilai bahwa pasukan Milla sudah menunjukkan kekompakan setiap harinya. Hal ini pun menjadi sebuah perkembangan yang cukup cepat.

“Saya merasakan perubahan menuju arah baik. Kami sudah saling klop dan proses adaptasi dengan pemain yang baru bergabung pun juga lancar,” ujarnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Muhammad Hargianto (kanan) tenagh adu bodi dengan pemain Suriah U-23. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMuhammad Hargianto (kanan) tenagh berbeut bola dengan pemain Suriah U-23. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Hargianto pun akan memberikan yang terbaik pada laga kontra Guyana nanti. Meski dirinya belum tentu menjadi pilihan Milla di skuat Tim Garuda, namun dirinya akan fokus pada pertandingan nanti.

“Berbagai variasi latihan yang diberikan pelatih sangat kami nikmati. Saat ini, kami focus untuk menghadapi Guyana nanti,” tambahnya.

410