Liga Champions

Dua Pemain 'Mandul' Cetak Brace, Zidane: Kami Sudah Prediksi!

Rabu, 22 November 2017 16:28 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© -
- Copyright: © -
-

Real Madrid kembali membuktikan kegarangannya kala mereka menggilas APOEL dengan skor 6-0 di Siprus pada pertandingan lanjutan kualifikasi Grup H Liga Champions, Rabu (22/11/17) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut tidak jauh dari penampilan impresif Benzema dan Ronaldo pada laga tersebut. Benzema berhasil cetak 2 gol di babak pertama sedangkan Ronaldo juga cetak brace pada babak kedua. Zidane pun bangga terhadap dua pemainnya yang akhir-akhir ini sedang mandul itu.

"Saya senang untuk mereka dan mereka akan terus bekerja sekarang," jelas Zidane.

"Kami tahu ini akan terjadi, bahwa mereka akan cetak gol. Kami tahu mereka adalah dua pemain yang sangat bagus dan sekarang kami perlu fokus pada pertandingan berikutnya.”

"Kami tenang, kami mengalami saat-saat buruk tapi kami juga punya saat yang bagus.” ujar Zidane dikutip dari Marca.

© -
Benzema dan Ronaldo cetak brace ke gawang APOEL. Copyright: -Benzema dan Ronaldo cetak brace ke gawang APOEL.

Meski menang dengan cukup mudah, pelatih asal Prancis itu enggan menyebutkan jika lawan mereka adalah tim lemah

"Kami dalam kondisi baik dan baru-baru ini kami telah melakukan banyak hal dengan baik. Tidak mudah mencetak enam gol melawan tim manapun dan tidak tepat untuk mengatakan bahwa itu karena Anda melawan tim yang lemah."

Dalam pertandingan semalam, Zidane banyak melakukan rotasi di skuatnya terlebih di barisan pemain tengah dengan menurunkan beberapa pemain yang jarang diturunkan.

© -
Para pemain Madrid merayakan gol ke gawang APOEL. Copyright: -Para pemain Madrid merayakan gol ke gawang APOEL.

“Semua pemain fokus dan siap untuk bermain. Ada baiknya beberapa pemain yang belum memiliki banyak waktu bermain punya kesempatan di sini.”

Dalam wawancaranya Zidane juga memuji Benzema dan menampik rumor kerenggangan hubungan keduanya.

"Bukannya Benzema terpojok tapi karena dia tidak banyak bicara, seperti saya, itu berarti dia menyimpannya dalam batas tertentu. Saya tidak berpikir ini adalah masalah besar karena dia adalah pemain hebat." tegasnya.

667