Hengkang dari Arema FC, Adam Alis Jadi Bidikan 4 Klub

Rabu, 22 November 2017 10:08 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis.

Pamitan dari Arema FC, Adam Alis Setyano kini jadi buruan empat klub. Gelandang berusia 24 tahun itu lari manis di bursa transfer Liga Indonesia kali ini.

Melalui media sosial Instagram, Adam menyampaikan salam perpisahan. Bersama tim berjuluk Singo Edan tersebut, mantan pemain Martapura FC itu berhasil menggondol dua gelar yang mana Piala Bhayangkara pada 2016 lalu, dan disusul oleh Piala Presiden awal tahun ini.

"Semusim sudah saya memakai jersey Arema FC. Suka duka dilalui bersama-sama teman-teman, pemain, suporter, dan manajemen. Tim yang luar biasa buat saya," tulis Adam di akun Instagram pribadinya, @adamalis93.

"Sukses buat Arema FC tahun 2018. Semoga suatu saat saya bisa kembali ke Kota Malang lagi. Amin," katanya menambahkan.

Lalu, kemana kaki Adam akan berpijak selanjutnya? Pemain kelahiran Jakarta itu sedikit memberikan bocoran kepada INDOSPORT.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis berusaha melewati kawalan ketat Tony Sucipto dan Kim Jeffrey Kurniawan. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAdam Alis saat masih memperkuat Arema FC.

"Soal klub baru untuk musim depan, dalam 2-3 hari ke depan saya baru bisa memastikan. Saya masih belum berani memberi tahu," ujar Adam saat dihubungi INDOSPORT.

"Sejauh ini sudah ada tawaran dari empat klub terhadap saya," pungkas Adam.

440