Liga 1

Talenta Muda Persib Beberkan Motivasinya di Musim Depan

Rabu, 22 November 2017 12:06 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© cnnindonesia.com
Pemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf. Copyright: © cnnindonesia.com
Pemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Talenta muda Persib Bandung, Billy Keraf ternyata memiliki motivasi tersendiri di musim mendatang. Dirinya mengaku akan memperbaiki beberapa kesalahannya yang ia lakukan musim lalu guna meningkatkan kualitasnya.

Billy sendiri telah memainkan 23 pertandingan bersama Persib Bandung di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air. Dirinya ikut berkontribusi dengan menyumbangkan lima gol dan satu assist.

Namun Billy mengaku masih belum puas dengan performanya di musim lalu. Dirinya bertekad untuk mendapatkan menit bermain lebih bersama Pangeran Biru.

“Saya akan evaluasi permainan saya selama musim kemarin tapi saya juga tetap akan berjuang agar bisa masuk ke tim inti sehingga memberikan hasil maksimal lagi untuk tim,” ujar pemain berusia 20 tahun tersebut.

© simamaung
Rekrutan anyar Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf. Copyright: simamaungPemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Saat ini, Billy memang belum mendapatkan kepastian mengenai masa depannya di musim mendatang. Namun dirinya berharap untuk bisa bertahan di Persib, meski jarang mendapatkan menit bermain yang lebih.

“Kalau misalnya kontrak saya diperpanjang saya akan berusaha lebih maksimal lagi untuk tim. Apapun yang terjadi nanti, semuanya tergantung keputusan manajemen saja,” lanjutnya.

242