LIGA CHAMPIONS

Susul 6 Tim Lain, Chelsea dan Barcelona Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis, 23 November 2017 06:26 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

The Blues Chelsea memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Chelsea yang menang telak 4-0 atas Qarabaq FK berhak atas satu tempat di fase knock-out. 

Eden Hazard membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-21 melalui tendangan penalti. Selanjutnya Willian menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-36. Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. 

Dibabak kedua, giliran Fabregas mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan penaltinya pada menit ke-73 membawa Chelsea unggul jauh 3-0. Selanjutnya satu gol lagi dari Willian dicetak menit ke-85 sekaligus melengkapi brace-nya. 

Sukses Chelsea melaju ke babak 16 besar ini diikuti Barcelona yang menahan imbang tuan rumah Juventus dengan skor 0-0. Hasil imbang tersebut sudah cukup membawa Barcelona melenggang ke babak 16 besar. 

Sebelumnya, enam tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. PSG, Bayern Munchen, Manchester City dan Tottenham sudah memastikan lolos ke 16 besar sejak matchday 4 lalu. 

 

Tim-tim yang sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017/18: . Bayern 🇩🇪 Beşiktaş 🇹🇷 Man. City 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Paris 🇫🇷 Real Madrid 🇪🇸 Tottenham 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 . Yang lain masih otw. #LigaChampions #UCL #PSG #ManCity #Munchen #Tottenham #Besiktas #RealMadrid #Indosport

A post shared by indosport.com (@indosportcom) on

Dua tim berikutnya adalah Besiktas dan Real Madrid. Keda tim ini sama-sama meraih kemenangan atas lawannya pada pertandingan grup E-H (22/11/17) dini hari kemarin. 

Berikut ini INDOSPORT telah merangkum perjalanan dua tim tambahan yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. 

2