Liga 1

Tolak Klub Liga 1, Zah Rahan Sebut Malaysia Lebih Baik dari Indonesia

Kamis, 23 November 2017 15:39 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Setelah Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 secara resmi selesai, beberapa klub Indonesia mulai mencari pemain baru guna menambah amunisi baru untuk bersaing pada musim depan. Tak jarang, beberapa dari mereka mencari pemain-pemain berpengalaman.

Kali ini, nama Zah Rahan muncul dalam daftar transfer salah satu klub Liga 1. Pemain tersebut memang sudah tak asing lagi di persepakbolaan Tanah Air. Sebab, penampilannya cukup menyita banyak pecinta sepakbola Indonesia.

Namun mantan pemain Persipura Jayapura tersebut tak ingin kembali berkarier bersama klub Indonesia. Dirinya menilai bahwa Liga Indonesia tak sebagus liga yang ada di Malaysia.

"Sudah tentu Liga Malaysia adalah pilihan utama saya. Jika anda melihat liga-liga di kawasan ASEAN saat ini, Malaysia mempunyai liga terbaik," ujar Zah Rahan.

Zah Rahan sendiri memang tengah berkarier di klub Malaysia Felda United sejak 2014 lalu. Namun kini kontraknya sudah berakhir dan dipastikan tak akan bertahan dengan Felda United.

Kendati demikian, dirinya tetap tidak memiliki keinginan kembali ke Indonesia. Menurutnya klub Malaysia lebih memiliki rasa respek kepada para pemain dan klub lain. 

© Istimewa
Liga Super Malaysia. Copyright: IstimewaLiga Super Malaysia.
496