Liga 1

3 Momen Terbaik Sylvano Comvalius Bersama Bali United

Jumat, 24 November 2017 18:10 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Bali United secara resmi telah mengumumkan tidak lagi melanjutkan kerja sama dengan Sylvano Comvalius di kompetisi musim depan.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, negosiasi yang telalu alot dan tak menemui kata sepakat, membuat manajemen terpaksa melepasnya.

"Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius," kata Yabes Tanur dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, pelatih Bali United, Widodo C Putro, menilai bila perpindahan pemain dari satu klub ke klub lain, adalah hal yang biasa.

"Saya rasa normal adanya keluar masuk pemain di era sepak bola profesional seperti saat ini. Tugas saya sekarang sebagai pelatih adalah bagaimana meracik tim solid dengan pemain-pemain yang ada saat ini," kata Widodo.

© Twitter/Bali United
Sylvano Comvalius. Copyright: Twitter/Bali UnitedSylvano Comvalius.

Selama satu musim bersama Sedadu Tridatu di Liga 1, Comvalius telah bermain sebanyak 34 pertandingan, artinya penyerang asal Belanda itu selalu diturunkan oleh pelatih Bali United selam satu musim penuh. Dirinya juga sukses menjadi top skorer sepanjang masa Liga 1 dengan koleksi 37 gol. 

Meski hanya berjalan singkat, INDOSPORT coba merangkum tiga momen terbaik Comvalius bersama Bali United.

221