Liga Europa

Dihantam Atalanta, Rooney Sebut sebagai Bencana

Jumat, 24 November 2017 08:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Wayne Rooney usai merayakan gol bersama rekan satu timnya. Copyright: © INDOSPORT
Wayne Rooney usai merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Everton menelan kekalahan 1-5 dari Atalanta pada laga lanjutan Liga Europa yang berlangsung Jumat (24/11/17) dini hari tadi. Tampaknya nasib sial Everton masih berlanjut hingga sekarang.

Kekalahan tersebut membuat sang kapten, yakni Wayne Rooney merasa sangat kecewa dan jengkel. Sebab pada laga tersebut The Toffees telah menurunkan komposisi skuat terbaik.

"Laga tadi membuat saya sangat kecewa dan frustrasi. Bahkan kami kehilangan sentuhan permainan dan harus menerima hukuman dari Atalanta," ujar Rooney seperti dilansir sportsmole.

"Kami telah memainkan peran yang diinstruksikan. Tapi hasil akhir tidak dapat dipercaya. Dan mulai malam ini juga, kami harus berusaha fokus ke Liga Primer Inggris," beber mantan bintang Manchester United itu.

© Mirror.
Rooney memakai jersey berlambang Angry Bird. Copyright: Mirror.Rooney memakai jersey berlambang Angry Bird.

Everton sendiri usai kalah dari Atalanta, menutup peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Dikarenakan Everton berada di posisi buncit dengan hanya meraih satu poin saja.

Selain itu performa Everton di Liga Primer Inggris juga belum kunjung membaik. Bahkan saat ini The Toffees berada di urutan 16 dengan mengumpulkan 12 poin.

Klub yang bermarkas di Kota Liverpool itu pada bursa transfer musim panas kemarin membeli banyak pemain demi target lolos ke Liga Champions. Namun performa yang ditunjukkan malah berbanding terbalik dengan apa yang direncanakan.