Liga Primer Inggris

Jelang Lawan Chelsea, 2 Bintang Liverpool Ini Malah Asyik Dinner Bareng WAGs-nya

Jumat, 24 November 2017 20:49 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© On Man Kevin Lee/Getty Images
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho. Copyright: © On Man Kevin Lee/Getty Images
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho.

Dua bintang Liverpool Philippe Coutinho dan Roberto Firimino terlihat memanjakan perut mereka dengan makanan Brasil jelang laga sulit menghadapi Chelsea pada Sabtu nanti.

Bersama dengan rekan setimnya asal Spanyol, Alberto Moreno, Coutinho dan Firmino menikmati makan malam di salah satu restoran Brasil di pusat kota Liverpool pada Kamis malam waktu setempat.

Ketiga pemain ini diketahui bersama-sama dengan keluarga mereka, dengan Firmino bersama istrinya Larissa Pereira. Sementara Coutinho, ditemani oleh istrinya Aine dan anak perempuan mereka Maria.

© Internet
Coutinho dan anak perempuannya di restoran asal Brasil di Liverpool Copyright: InternetCoutinho dan anak perempuannya di restoran asal Brasil di Liverpool

Ketiganya diperkirakan akan tetap berada dalam starting XI Liverpool untuk laga berat menghadapi Chelsea, meskipun tampil buruk kontra Sevilla pada pertengahan pekan. 

Tim asuhan Jurgen Klopp itu sudah unggul 3-0 di babak pertama menghadapi Sevilla dalam laga lanjutan babak grup Liga Champions pada Rabu dini hari. Namun laga tersebut harus berakhir imbang 3-3, yang membuat The Reds masih belum memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar.

© Internet
Firmino dan Istrinya saat keluar restoran Brasil Copyright: InternetFirmino dan Istrinya saat keluar restoran Brasil

Tapi pada Kamis malam waktu setempat, Moreno, Coutinho dan Firmino bersantai dengan mengunjungi restoran asal Brasil dekat pusat kota Liverpool.

Restoran bernama Bem Brasil itu memang sebuah tempat makan yang identik dengan negeri asal Samba, dengan menghadirkan menu yang memanjakan para rakyat Brasil yang berkarir di Liverpool.