Jadi Pengganti, Higuain Ejek Messi Soal Rompi

Sabtu, 25 November 2017 14:40 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
Selebrasi Gonzalo Higuain. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Gonzalo Higuain.

Dunia sepakbola dikejutkan dengan tak dimainkannya bintang Barcelona, Lionel Messi oleh sang pelatih Ernesto Valverde dalam laga lanjutan Liga Champions melawan Juventus pada Kamis (25/11/2017) lalu. 

Messi menggantikan Gerard Deloufeu sebelum jeda. Namun kembalinya ia ke lapangan gagal memecah kebuntuan yang dihadapi Blaugrana saat berhadapan dengan skuat Paulo Dybala dkk. 

© INDOSPORT
Lionel Messi usai pertandingan melawan Juventus. Copyright: INDOSPORTLionel Messi usai pertandingan melawan Juventus.

Momen sempat tak diturunkannya Messi tersebut rupanya mengundah komentar nakal dari salah satu bintang Juventus, Gonzalo Higuain. Dirinya sendiri dikenal sebagai salah satu rekan setim Messi di timnas Argentina. 

Dilansir Mundo Deportivo, Higuain melontarkan sebuah lelucon di terowongan dari ruang ganti pemain kepada Messi soal posisinya sebagai pemain pengganti dalam laga tersebut. 

"Rompi itu sesuai dengan Anda, rompi pengganti," ungkapnya sebelum laga pada rekan senegaranya tersebut. Mendengar pernyataan Higuain tersebut hanya membuat Messi tertawa ringan. 

Meskipun begitu, dapat dilihat bahwa dalam sepanjang laga musim ini, Messi setidaknya telah menyarangkan 12 gol untuk Barcelona. Tak hanya itu, Barcelona sendiri unggul dari Real Madrid 10 poin di La Liga Spanyo saat ini. 

© Istimewa
Juventus vs Barcelona. Copyright: IstimewaJuventus vs Barcelona.

Dalam rangkaian laga Liga Champions sendiri, Blaugrana telah mengamankan posisi mereka untuk mengarungi babak selanjutnya lagi, usai kemarin tak mencetak angka sama sekali saat berhadapan dengan klub raksasa Italia, Juventus. 

Barcelona kini berada di puncak klasemen sementara grup D Liga Champions dengan berhasil mengumpulkan 11 poin, unggul dua poin dari Juventus yang berada di posisi kedua dengan delapan poin usai laga terakhir kemarin. 

842