Liga Italia

Milan Berpotensi Gagal Tembus Liga Champions, Juventus Siap Buru Romagnoli

Sabtu, 25 November 2017 17:12 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Goal.com
Alessio Romagnoli, bek AC Milan. Copyright: © Goal.com
Alessio Romagnoli, bek AC Milan.

Dilansir dari Tuttosport, Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan siap bergerak cepat untuk mendapatkan  bek andalan AC Milan, Alessio Romagnoli. Bek tengah berusia 25 tahun tersebut masuk rencana Juve untuk musim 2018/19 mendatang. 

Hal ini dilatarbelakangi oieh kemungkinan gagalnya AC Milan untuk lolos ke Liga Champions musim ini. Sebelumnya, CEO AC Milan, Marco Fassone, telah memberikan pernyataan bahwa pihaknya terpaksa harus menjual satu atau dua pemain top mereka apabila gagal menembus empat besar.  

© Indosport.com
Alessio Romagnoli Copyright: Indosport.comAlessio Romagnoli saat memperkuat Timnas Italia.

Dengan melihat kondisi Milan yang masih tertahan di posisi ke 7 klasemen sementara dan tertinggal 11 poin dari AS Roma di peringkat 4, maka bisa jadi Milan gagal lolos Liga Champions. 

Juventus dikatakan siap memberikan tawaran di angka 25 juta euro atau hampir Rp 400 miliar. AC Milan sendiri tidak ada niatan menjual Romagnoli, namun apabila mereka gagal ke Liga Champions, mereka bisa jadi melepas Romagnoli. 

Sedikit informasi, meskipun masih tergolong muda, Romagnoli sudah mampu dipercaya menjadi bek andalan Milan di beberapa pertandingan. Musim 2017/18 lalu saja ia sudah tampil sebanyak 14 kali dan sukses mencetak dua gol.

119