Fans AC Milan Telah Mengubah Tangisan Menjadi Kebahagiaan

Sabtu, 25 November 2017 01:49 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© internert
Seorang fans AC Milan menangis usai timnya dikalahkan Inter dalam laga derby. Copyright: © internert
Seorang fans AC Milan menangis usai timnya dikalahkan Inter dalam laga derby.

Kekalahan memang kerap memberi kesedihan bagi pemain yang tampil di lapangan juga fans yang duduk di tribun stadion. Adalah Alfonso, seorang fans AC Milan berusia muda yang menangis sesegukan saat menyaksikan Milan kalah 2-3 dari Inter dalam laga derby pada 15 Oktober lalu.

Kesedihan Alfonso menarik perhatian sejumlah fotografer. Dalam foto yang kemudian dirilis, terlihat Alfonso tengah bersedih dan ditenangkan oleh ibunya dari belakang.

Tak dinyana foto Alfonso tersebut sampai juga ke manajemen Rossoneri. Community Manager Milan, Pasquale Compopiano, pun segera bekerja mencari data soal Alfonso.

Hingga akhirnya Alfonso menerima sepucuk undangan untuk datang, melihat, dan bertemu langsung para pemain Milan yang dipujanya di Milanello. Jumat (24/11/17), Alfonso pun bisa bertemu langsung idolanya, Gigi Donnarumma.

Senyum Alfonso pun terlihat merekah. Dia sudah bisa melupakan kesedihannya di laga derby. Kini dia bisa tersenyum riang.

Bahkan senyuman Alfonso jauh lebih merekah dibanding senyuman Mauro Icardi usai mencetak gol yang memberi kemenangan bagi Inter di menit-menit terakhir laga derby. 

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%