Liga Inggris

Wenger Sebut Ozil Akan Tancap Gas!

Sabtu, 25 November 2017 13:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool. Copyright: © getty images
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool.

Performa Mesut Ozil pada musim ini sangat angin-anginan. Berbeda sekali dengan penampilan apiknya sewaktu pertama kali diboyong oleh Arsenal dari Real Madrid pada 2013 lalu.

Bahkan jika dibandingkan performanya di Tim Nasional Jerman, Ozil malah jauh lebih baik. Dirinya terlihat bermain dengan sangat nyaman dengan peran yang diberikan oleh Joachim Low.

Akan tetapi menurut Manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa penampilan Mesut Ozil saat ini telah kembali sedia kala. Wenger juga memprediksi kalau performa Ozil akan terus menanjak.

"Mesut Ozil telah bekerja keras dan dia sangat fit saat ini, itu sebabnya Anda melihatnya tajam," kata Wenger kepada Sky Sports News.

© PA
Arsene Wenger memimpin skuat Arsenal menjalani sesi latihan sebelum pertandingan. Copyright: PAArsene Wenger memimpin skuat Arsenal menjalani sesi latihan sebelum pertandingan.

"Kualitas aspek teknisnya selalu ada tapi dia telah menambahkan sikap yang lebih pasti dan itulah yang Anda inginkan darinya dan pemain hebat," sambung pelatih 64 tahun itu.

Namun masa depan Ozil hingga saat ini masih menimbulkan pertanyaan. Pasalnya sang pemain belum memberikan penjelasan apakah dirinya akan bertahan atau hengkang.

© Express.co.uk
Mesut Ozil diisukan akan bergabung dengan Manchester United. Copyright: Express.co.ukMesut Ozil diisukan akan bergabung dengan Manchester United.

Bahkan beberapa rumor yang beredar, Ozil telah masuk dalam radar Manchester United, Barcelona, hingga Inter Milan. Kontrak Ozil sendiri akan habis pada Juni 2018.