Hongkong Open Super Series 2017

Tersisa 2 Wakil, Berikut Jadwal Semifinal Hongkong Open 2017

Sabtu, 25 November 2017 06:46 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Indonesia menyisakan dua wakil yang akan kembali tampil di babak semifinal Hongkong Open Super Series 2017, Sabtu (25/11/17). Pada babak perempatfinal yang berlangsung kemarin, satu wakil Tanah Air, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro harus terhenti usai kalah dari wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan skor akhir, 17-21 dan 13-21.

Sementara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke babak semifinal usai mengalahkan wakil Malaysia dalam dua set langsung, 21-14 dan 21-17.

© HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: HUMAS PBSIKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga mengamankan satu tempat di semifinal usai mengalahkan wakil China, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan. Mereka harus melakoni laga berat kala menghadapi unggulan ketujuh itu dan meraih kemenangan lewat rubber set, 19-21, 21-11, dan 21-16.

Kini, keduanya akan kembali tampil dan sama-sama menghadapi wakil China. Duo Minions akan meladeni pasangan unggulan keempat, yaitu Li Junhui/Liu Yuchen. Sementara Greysia/Apriyani akan bersua dengan Huang Dongping/Li Wenmei.

© Humas PBSI
Greysia/Apriyani melaju ke perempatfinal Copyright: Humas PBSIGreysia/Apriyani.

Untuk laga babak semifinal sendiri akan dimulai pada pukul 12.00 waktu setempat atau sekitar 11.00 WIB. Marcus/Kevin akan tampil sebagai laga ketujuh, diikuti Greysia/Apriyani sebagai pertandingan kesembilan.

Berikut jadwal lengkap babak semifinal Hongkong Open 2017.

Ganda Putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Li Junhui/Liu Yuchen.

Ganda Putri: Huang Dongping/Li Wenmei vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu.