Liga 2

Bawa Persebaya ke Liga 1, Nasib Alfredo Vera Aman

Minggu, 26 November 2017 13:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya (kiri) Angel Alfredo Vera dan asisten pelatihnya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya (kiri) Angel Alfredo Vera dan asisten pelatihnya.

Persebaya Surabaya sudah memastikan diri untuk promosi ke Liga 1 musim mendatang. Hal ini dipastikan setelah tim berjuluk Bajul Ijo ini lolos ke babak final Liga 2.

Persebaya Surabaya memastikan diri setelah meraih kemenangan 3-1 atas Martapura FC di babak semifinal. Tentu keberhasilan ini membuat seluruh penggawa Persebaya sorak sorai.

Bahkan suasana ruang ganti mereka sempat riuh pasca keberhasilan ini. Kepastian ini dijabarkan manajer Persebaya, Chairul Basallamah.

"Semuanya senang dan bersyukur sempat ramailah, dari awal semua belum selesai, sudah tenang sudah ada di kasta Liga 1," ucap Chairul.

Kini selepas Persebaya lolos ke Liga 1, Chairul pun berjanji akan mempertahankan penggawa Persebaya, termasuk nasib Alfredo Vera selaku pelatih.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

"Buat musim depan, nanti kami urus tapi tak ada masalah. Insya Allah akan diperpanjang (Alfredo Vera) termasuk soal skuat, kami tak mau terburu-buru," tutup dia.

Kini Persebaya masih memiliki peluang menjadi kampiun Liga 2. Mereka akan menantang PSMS Medan di partai final, Selasa (28/11/17) mendatang.

640