Liga 2

Gokil! Persebaya Dapat Apresiasi dari Rekan Senegara Lionel Messi

Minggu, 26 November 2017 12:14 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persebaya Surabaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Martapura FC pada babak semifinal Liga 2 dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) sore.

Kemenangan tersebut membuat klub yang berjuluk Bajul Ijo itu merebut satu tiket ke Liga 1 musim depan. Tidak hanya itu, Persebaya juga mendapat apresiasi dari pemain asal Argentina sekaligus mantan pemain, yakni Juan Marcelo Cirelli.

© INDOSPORT/webgram
Juan Marcelo Cirelli. Copyright: INDOSPORT/webgramJuan Marcelo Cirelli.

Hal itu terlihat dalam unggahan dari media sosial. Dirinya memberikan ucapan selamat untuk Persebaya Surabaya yang bisa kembali berkompetisi di kasta tertinggi liga Indonesia.

Sekadar informasi, Juan Marcelo Cirelli adalah mantan pemain Persebaya Surabaya tahun 2010 silam. Pemain yang berposisi sebagai bek itu bermain sebanyak 19 kali tanpa membuat sebiji gol.

Menurut laman Wikipedia, dirinya pernah membela klub Ferro Carril Oeste (Argentina), Johor Darul Ta'zim FC (Malaysia), Kuala Lumpur FA (Malaysia), dan Zeyar Shwe Myay FC (Myanmar).

Lalu berlabuh ke Persebaya, Persidafon, Persibo, Persis Solo, dan terakhir kembali lagi ke Argentina dengan bergabung ke Flandria.

Kira-kira para Bonek Mania masih pada ingat dengan Juan Marcelo Cirelli, tidak, ya?

424