Liga 2

Lolos ke Liga 1, Persebaya Dapat Salam dari MU

Minggu, 26 November 2017 11:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persebaya Surabaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Skuat Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Martapura FC pada babak semifinal Liga 2 dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) sore.

Kemenangan itu membuat Persebaya Surabaya akhirnya lolos ke Liga 1 musim depan. Bahkan keberhasilan klub yang berjuluk Bajul Ijo itu mendapat ucapan spesial dari berbagai kalangan.

Kali ini datang dari klub yang juga berada di Jawa Timur, yakni Madura United. Hal itu terlihat dari media sosial Twitter akun ofisial klub.

"Selamat untuk Persebaya Surabaya dan PSMS Medan promosi ke Liga 1 2018. Sampai bertemu di musim depan !! #Maduraunited #Madurabisa #Madurabersatu," kicau akun @MaduraUntiedFC.

Kicauan dari akun ofisial klub tersebut telah di-retweets sebanyak 16 kali dan 27 pengguna Twitter menyukainya.

Sebelumnya para pendukung suporter Madura United yang menamakan dirinya sebagai Madura Bersatu juga mendukung agar klub yang berjuluk Bajul Ijo itu segera tembus ke Liga 1.

© Grafis:Yanto/Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya vs Martapura Copyright: Grafis:Yanto/Arif Rahman/Indosport.comPersebaya vs Martapura FC.

“Kami berharap semoga Persebaya menang dan bisa lolos ke Liga 1 supaya ada Derby Suramadu tahun depan,” ungkap perwakilan suporter Madura Bersatu yang juga Humas Trunojoyo Mania, Deaz Trengganu seperti dilansir laman Bola Madura.

Bahkan beberapa waktu lalu Presiden Madura United, Achdsnul Qosasih juga menyampaikan doa agar Persebaya Surabaya bisa bermain di Liga 1.

259