Liga 2

Lolos Liga 1, Bonek Cantik Siapkan Rencana untuk Persebaya

Minggu, 26 November 2017 17:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bonek cantik, Isabella Angelita. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bonek cantik, Isabella Angelita.

Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Martapura FC pada babak semifinal Liga 2 dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) sore.

Kemenangan tersebut membuat klub yang berjuluk Bajul Ijo itu merebut satu tiket ke Liga 1 musim depan. Tidak hanya itu, Bonek Cantik bernama Isabella Angelita siap untuk nonton langsung pertandingan Persebaya.

Hal itu terlihat dari unggahan video di media sosial Instagram @isabellangelita, tepatnya Instagram Story.

"Semoga jadwal Liga 1 nanti bisa keluar, supaya bisa planning pulang ke Indonesia dan janjian nonton sama siapa," ucap Isabella.

"Bisa planning juga untuk mengadakan nonton bareng di sini (Jerman)," sambung mahasiswi Hoschule Hannover, Jerman itu.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya.

Selain itu dirinya juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Persebaya Surabaya. Tidak hanya itu dirinya juga berharap Bajul Ijo bisa lebih baik lagi kedepannya.

Selanjutnya Persebaya Surabaya akan menghadapi PSMS Medan di babak final Liga 2 pada Selasa (28/11/17). Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

 

INDOSPORT - 04 Oktober 2017 Persebaya : Permata Hati to read more, just click Indosport's page. Link is on @indosportcom bio! 😁👍🏼 . . Waktu diinterview, si penulis tanya-tanya soal pameran foto waktu perayaan Anniversary Persebaya ke-84 Tahun. So... Boleh dong ya saya disini pamer sedikit foto-foto kenangan waktu itu. Terimakasih mas dan mbak yang bikin hari-hari terakhirku di Surabaya, sebelum berangkat ke Jerman waktu itu super sibuk dan gupuh dewe ngurusi pameran. Semoga bonek makin kreatif kedepannya! 💚🐊 . . . #fotobonek #surabaya #bonek #persebaya #greenforce #bonekmania #supporterindonesia #persebayasurabaya #footballfans #tukangbalbalan #sepakbolaindonesia #bolaindonesia #sepakbola #gilabola #futsal #instanesia #aslisuroboyo #ikisuroboyo #areksuroboyo #exploresurabaya #seputarsurabaya #instanusantara #yoikisuroboyo #surabayabigcity #instanusantarasurabaya #supporter #indonesiajuara #ig_indonesia #instanusantara #supportyourlocalteam

A post shared by IsabellAngelita (@isabellangelita) on

638